Larangan Menggunakan HP di Pesawat Terbang

Posted by Jablay 0 komentar

Kemarin pas lagi Diklat Laboran (23 s/d 27 Mei  2011) di UNY Jogjakarta, kita naik Pesawat Lion Air ke Jogja walaupun Transit dulu di Jakarta, ketika kita sudah diatas pesawat barang-barang elektronika yang memiliki sinyal dimatikan termasuk HP. Dengan alasan dapat mengganggu system navigasi katanya. Apa iya..ya..??
Nih kita dah kita surfing mbah google Kenapa diatas pesawat harus matikan ponsel. Larangan penggunaan perangkat elektronik termasuk ponsel di dalam pesawat telah menjadi pembicaraan banyak orang. Namun penelitian menunjukkan larangan itu sebagai hal yang kontroversial. Penelitian mendapati penumpang  pesawat yang secara diam-diam menggunakan ponsel, bermain game atau mendengarkan pemutar MP3 saat lepas landas atau pendaratan mungkin tidak akan menyebabkan kecelakaan pesawat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Larangan Menggunakan HP di Pesawat Terbang
Ditulis oleh Jablay
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://fauziahst.blogspot.com/2011/10/larangan-menggunakan-hp-di-pesawat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Cipto Junaedy | Copyright of Merindu Kanda.